Friday, July 27, 2012

Happy 1st Anniversary ☺ - Namara Couple

Hello cupcake lovers ☺♥
sudah lama yaa saya gak update lagi hehehe. Iya nih, karena chef kita lagi ke luar negeri nih nganterin anaknya kuliah, so gak ada yang manggang kuenya deh ☺ so kita terima orderan lagi awal Agustus yaaa ☺♥

By the way, cupcake yang terakhir dipesan adalah "Happy 1st Anniversary" bagi Namara Couple hmmm :9 Katanya siih, banyakin aja warna merahnya, karena dia suka warna merah. Penasaran? Cekidot yuk!





Happy 1st Anniversary
Baju Milan
Soccer
Love
2012 ♥


Cupcake ini saya anter langsung ke CP ☺ Saya juga langsung bertemu loh sama customernya, hehehe. Customernya baik ☺ Cuma karena saya antarnya itu hampir jam 9, makanya kena delivery charge. Karena saya juga harus minta bantuan koko saya untuk mengantarnya, fuh. ☺

Thanks anyway yaa untuk ordernya sis Steffi ☺ moga langgeng loh yaaa :D

thanks juga untuk cupcake lovers yang sudah mampir di blog saya, wait for my next post yaa :D GBU

No comments:

Post a Comment